Rizal Armada Resmi Lamar Kekasih, Netizen Patah Hati

Sutikno diperbarui 09 Mei 2018, 21:38 WIB
Foto seragam mengenakan batik saling pandang dengan hidung menempel. Rizal mengabarkan baru saja melamar sang kekasih pada Selasa (8/5/2018). Kabar bahagia itu dibagikan 9 Mei 2018. (Instagram/rizalarmada)
"Alhamdulillah Wa Syukurillah. Our Love Story Has Just Begins. Akhirnya, setelah perjalanan yg lumayan cukup panjang, akhirnya kita benar2 menjadi pasangan yg sesungguh nya," tulis rizalarmada. (Instagram/rizalarmada)
Menurut vokalis band Armada itu, jantungnya berdegup kencang yang kedua kalinya saat resmi melamar kekasihnya personel The Sign. (Instagram/rizalarmada)
"Kemarin adalah hari ke dua, dimana dada ini berdegup sangat kencang, dimana sebelum nya, aku harus menghadap orang tua mu untuk meminta mu menjadi milik ku, seutuh nya," lanjutnya. (Instagram/rizalarmada)
Rizal menambahkan, bahwa kenapa tidak dari dulu dirinya melamar sang kekasih yang telah bertahun-tahun dipacari tersebut. Ia pun berdoa supaya diberi kelancaran hingga hari pernikahannya. (Instagram/rizalarmada)
Tulisan panjang yang diunggah Rizal itu mendapat banyak reaksi dari warganet. Bahkan, ada yang mengaku patah hati, hingga terharu dengan kalimat yang ditulis Rizal. (Instagram/rizalarmada)
"potek hatii akoh bang @rizalarmada," tulis arsyantii. "Ahhhh patah hati ade bang," tulis c_atix. "Kata" abang bikin meweeeeekkkk,,, terharu bangt bacanyaaa..." tulis pasmadania. (Instagram/rizalarmada)