Beda 15 Tahun, Ini 8 Foto Kebersamaan Nafa Urbach dan Irish Bella

Musa Ade diperbarui 09 Mei 2018, 21:53 WIB
Lewat film ini pula, akhirnya dua aktris cantik ini pun menjalin persahabatan. Sama-sama punya wajah blesteran, Irish dan Bella terlihat begitu kompak. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Kerap memamerkan kebersamaan, banyak orang yang beranggapan jika Nafa dan Irish Bella cocok menjadi kakak adik. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Walaupun terpaut usia 15 tahun, akan tetapi hal tersebut tak jadi penghalang bagi Nafa dan Irish untuk bersahabat. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting membuat Irish Bella dan Nafa menjadi dekat. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Seperti diketahui di dalam film Kembang Kantil, Nafa Urbach akan menjadi kakak ipar dari Irish Bella. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Tak hanya foto berdua saja, Nafa dan Irish juga memamerkan kebersamaannya dengan Sarwendah. (Foto: instagram.com/nafaurbach)
Selain cantik, Irish Bella memang mempuyai wajah yang menggemaskan. "dedek dedek emesshhhh," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/nafaurbach)