Injak Usia 30 Tahun, Ini 8 Foto Seksi Shandy Aulia

Musa Ade diperbarui 09 Mei 2018, 22:38 WIB
Baru-baru ini, wanita cantik kelahiran 23 juni 1987 itu menjadi pusat perhatian publik setelah mengunggah beberapa foto seksi di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Pada foto-foto tersebut, terlihat lekuk badan Shandy yang seksi. Walaupun usianya sudah 30 tahun, akan tetapi Shandy Aulia terlihat lebih seksi dan awet muda. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Memang istri dari David Herbowo ini sangat memperhatikan pola makan dan rajin berolahraga untuk menjaga bentuk badannya tetap ideal. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Lihat saja betapa seksinya pemilik nama Nyimas Shandy Aulia ini saat berlibur di Bali. Ia terlihat mengenakan dress tipis warna cokelat. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Shandy Aulia terlihat memesona saat mengenakan bikini dengan motif garis-garis hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan outer warna putih. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Shandy Aulia memang kerap memamerkan foto kemesraannya dengan sang suami. Siapa sih yang tak iri saat melihat kemesraan Shandy Aulia dan David? (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Shandy Aulia tampil menawan saat mengenakan bikin warna hitam. Ia tampak sedang duduk di tepi kolam renang sambil melihat ke sesuatu. (Foto: instagram.com/shandyaulia)