Romantis dan Sederhana, Ini 8 Foto Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja

Musa Ade diperbarui 10 Mei 2018, 01:00 WIB
Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja dilangsungkan di rumah tante Sonam yang berada di Mumbai India. Pernikahan ini sendiri dilangsungkan dengan adat tradisional Sikh. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Pada pernikahan tersebut, aktris kelahiran 9 Juni 1985 itu tampil cantik dengan mengenakan lehenga rancangan Anuradha Vakil. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Sedangkan Anand Ahuja sendiri tampil gagah dengan mengenakan sherwani berwarna emas. Jika dilihat keduanya terlihat begitu serasi dan bahagia. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Sonam Kapoor terlihat begitu bahagia saat sedang berfoto dengan Jacqueline Fernandez. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Rhea Kapoor terlihat membantu untuk menyempurnakan penampilan dari Sonam Kapoor. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Lihat betapa cantiknya Sonam Kapoor saat mengenakan lehenga warna merah. Senyumnya yang manis semakin menyempurnakan kecantikannya. (Foto: instagram.com/instantbollywood)
Wanita mana yang tidak meleleh jika diperlakukan romantis seperti ini. Anand Ahuja terlihat berlutut di hadapan Sonam Kapoor. (Foto: instagram.com/instantbollywood)