Mengenang Keharmonisan Sule Bareng Keluarga Sebelum Digugat Cerai Istri

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2018, 16:00 WIB
Tidak jarang Sule menghabiskan waktu bersama istri tercintanya. Bahkan, mereka juga cukup sering membagikan foto-foto romantisnya berdua. Seperti yang satu ini misalnya. (Instagram/lina_sulestevent)
Sule dan Lina, menikah di tahun 1997 dan telah dikaruniai empat orang anak. Keduanya pun juga telah berhasil menghadirkan Rizky Febian yang kini telah sukses berkarier di industri musik. (Instagram/lina_sulestevent)
Lina, tak sedikit yang menyebutnya sebagai istri sejarah. Mengingat ia yang telah menemani Sule dari masa-masa sulit hingga kini berada di puncak kesuksesan. Namun sayangnya, cinta mereka harus berakhir dengan bercerai. (Instagram/lina_sulestevent)
Sule dan Lina tak jarang menghabiskan waktunya bersama dengan keempat buah hati mereka. seperti yang satu ini misalnya, keluarga ini tampak kompak dan seakan perceraian tak akan memisahkannya. (Instagram/lina_sulestevent)
Selain dengan anak-anaknya, hubungan Sule dan Lina sendiri pun secara kacamata orang awam terlihat bahagia dan harmonis. Keduanya seperti jauh dari kata perceraian yang pada kenyataannya hadir di antara mereka. (Instagram/lina_sulestevent)
Tersiar kabar, Lina mengajukan gugatan cerai untuk Sule pada 26 April 2018 lalu. Selain itu, Lina juga mengajukan hak asuh keempat anaknya agar jatuh di tangannya. (Instagram/lina_sulestevent)
Cukup disayangkan mendengar perceraian ang terjadi antara Sule dan Lina. Sudah 21 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai empat orang anak, namun kisah cinta mereka harus berujung di meja hijau. (Instagram/lina_sulestevent)