Jadi Idola, Begini Cara Marion Jola Hadapi Gosip

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2018, 21:00 WIB
Siap menjadi idola besar, bearti siap juga diterpa gossip dan kabar yang tak mengenakan dan itupun sepertinya sudah menjadi risiko bagi seorang idola. Marion pun sepertinya sudah siap menghadapinya. (Instagram/lalamarionmj)
"Kayaknya enggak perlu ditanya aku mah kuat. Aku udah pernah ngalamin. Aku nggak takut karena udah pasti nggak,” tutur Marion Jola seperti dilansir dari Kapanlagi.com (9/5/2018). (Instagram/lalamarionmj)
Marion merasa akan selalu kuat menghadapi segala gossip yang menimpanya kelak karena kehadiran orang-orang tersayang yang selalu memberikan dukungan yang super hebat. (Instagram/lalamarionmj)
“Jadi aku kuat, apapun yang terjadi aku punya Tuhan, mama-papa sahabat, keluarga, fans, mereka support-nya luar biasa. (Kalau soal video kemarin) Enggak mau jawab itu, nanti malah gimana lagi," tambahnya. (Instagram/lalamarionmj)
Sejauh ini Marion dalam menghadapi gossip yang ada dengan menganggapnya hanya sekedar lelucon. Tak ambil pusing, Marion pun hanya tertawa-tawa saja melihatnya. (Instagram/lalamarionmj)
"(Kalau lihat gosip-gosip yang ada ya) Ketawa-ketawa, lucu. Malah pengen bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," terang Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)
Seperti baru-baru ini Marion Jola dijodoh-jodohkan dengan Nino RAN oleh penggemar keduanya. Menampik hal itu, Marion mengaku hanya sekedar kakak-adik dengan Nino RAN. (Instagram/lalamarionmj)