Inneke Koesherawati Dua Kali Jalani Puasa Tanpa Suami

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 05:00 WIB
Meski tak bisa bersama suaminya, yang hingga kini masih mendekam di penjara, Inneke pada puasa kali ini bersama dengan Muhammad Rahlil Ibrahi dan Siti Rahlia Ibrahim. (Instagram/inekekoes)
Menurut aktris kelahiran 42 tahun silam ini, puasa kali ini menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, pada puasa kali ini sekaligus mengajarkan puasa pada anak-anaknya. (Instagram/inekekoes)
Istri Fahmi Darmawansyah ini berharap tidak ada lagi tahun ketiga puasa tanpa didampingi suaminya. Seperti diketahui, suaminya divonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta, 24 Mei 2017 karena kasus suap Bakamla. (Instagram/inekekoes)
"Ini tahun kedua. Semoga tahun ketiga sudah bisa bebas dan berdua lagi. Doain ya," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018). (Instagram/inekekoes)
Meski sedih, ia tak mau larut dalam kesedihan atas kasus suaminya. Apalagi suaminya ikhlas menerima hukuman yang harus dihadapi. (Instagram/inekekoes)
"Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini jadi ya nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah," sambung Inneke Koesherawati. (Instagram/inekekoes)
Dengan demikian, Inneke Koesherawati berharap kedua buah hatinya bisa ikhlas menghadapi kenyataan yang ada. Dan bersabar menunggu ayahnya bebas dari kurungan penjara. (Instagram/inekekoes)