Ingin Namai Anaknya Cilacap, Vicky Shu Dimarahi Suami

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 06:16 WIB
Penyanyi kelahiran Cilacap 30 tahun silam itu juga membagikan perkembangan kandungannya dengan penggemarnya. Belum lama ini, ia membagikan foto maternity. (Instagram/vickyshu)
Yang terbaru, ia mengaku baru saja dimarahi oleh suaminya Ade Imam. Kabar itu terlihat dari instagram story Vicky yang diunggah pada Kamis (10/5) siang. (Instagram/vickyshu)
Perbincangan santai asal ngomong Vicky Shu saat pagi, membuat suaminya marah. "Percakapan asal njeplak istri tidak serius di pagi hari kepada suami." tulis Vicky. (Instagram/vickyshu)
"Istri: jo kalo punya anak cewek kasih nama cila aja nama panjangnya cilacap'. 'Suami: nama anak kok buat bercandaan.' Seketika dimarahin suami," tulisnya dengan menambahkan emoji sedih. (Instagram/vickyshu)
Sama dengan ibu hamil lainnya, pelantun Mari Bercinta 2 itu juga berubah manja saat sedang mengandung. Disamping itu Vicky juga malas berdandan. (Instagram/vickyshu)
Sebelumnya, Vicky membagikan kabar saat menjalani pemotretan. Dengan mengenakan gaun putih dengan latar biru, Vicky tampil cantik. Foto berikutnya masih mengenakan busana Jawa. (Instagram/vickyshu)
Vicky Shu tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro. Usia kandungannya kini memasuki 29 minggu. (Instagram/vickyshu)

Tag Terkait