Ini Kebiasaan Sule yang Buat Istrinya Putuskan untuk Cerai

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 15:38 WIB
Banyak yang kaget dengan kabar tersebut. Kuasa hukum Lina sedikit berbagi informasi terkait gugatan yang diajukan kliennya. Salah satu alasannya adalah kebiasaan presenter dan komedian itu yang tidak bisa dirubah. (Instagram/ferdinan_sule)
Kuasa hukum Lina, Abdurahman melalui sambungan telpon, sedikit berbagi informasi yang menjadi alasan Lina yang akhirnya memutuskan mengakhiri rumah tangganya. (Instagram/ferdinan_sule)
"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun yang lalu," kata Abdurahman, Kamis (10/5/2018). (Instagram/ferdinan_sule)
"Sering terjadi ketidakcocokan kemudian damai lagi, Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi, bareng terus aja berulang lagi seperti itu," lanjutnya. (Instagram/ferdinan_sule)
Tabiat buruk Sule yang tidak bisa diubah membuat istrinya nekad ingin mengakhiri rumah tangganya. Meski pengacaranya mengaku berusaha untuk bicara baik-baik. (Instagram/ferdinan_sule)
Abdurahman menambahkan, tabiat buruk Sule diantaranya adalah mengambil keputusan tanpa melibatkan istrinya. Istrinya tidak pernah dimintai pendapat. (Instagram/ferdinan_sule)
"Ya salah satunya ya itulah (soal pembelian moge). Pokoknya apapun (Lina) tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Termasuk misalnya kalau ada acara kesana kemari tidak pernah memberitahukan," kata Abdurahman. (Instagram/ferdinan_sule)

Tag Terkait