Pasca Menikah dengan Song Hye Kyo, Ini Drama Terbaru Song Joong Ki

Musa Ade diperbarui 11 Mei 2018, 17:38 WIB
Pria kelahiran 19 September 1985 ini dikenal sebagai selebriti yang tertutup soal masalah pribadi. Ia tidak pernah mau mengungkapkan masalah pribadinya ke publik. (Foto: Soompi.com)
Dalam beberapa kesempatan, Song Joong Ki akan menjawab seadanya saat ditanya soal rumah tangganya dengan Song Hye Kyo. Akan tetapi, ia akan menjawab serius ketika ditanya soal kariernya. (Foto: Soompi.com)
Seperti baru-baru ini, Song Joong Ki mengaku akan bermain dalam sebuah drama baru. Seperti yang dikabarkan KoreaPortal, ia akan bermain dalam drama Asadal. (Foto: Soompi.com)
Dalam drama terbaru itu, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Ji Won. Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Kim Ji Won pernah beradu akting di Descendants of the Sun. (Foto: Soompi.com)
Asandal sendiri merupakan drama saeguk, setail mengenai Asadal masih dirahasiakan. Sejak bermain dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki memang kebanjiran tawaran pekerjaan. (Foto: Soompi.com)
Sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki sempat bermain dalam film Battleship Island. Di film tersebut, ia mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya bermain drama dan film, Song Joong Ki juga kebanjiran menjadi bintang iklan mulai dari pakaian hingga makanan. (Foto: Soompi.com)