Enam Tahun Cerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Saling Mengoreksi

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 19:53 WIB
Seperti diketahui Tamara dan Mike resmi bercerai pada 2012 silam. Rumah tangga yang dibina selama dua tahun itu dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Setelah bercerai bukan berarti musuhan. Meski telah bercerai mantan pasangan ini tetap tampil bersama dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi ada anak. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Seringnya tampil bersama demi buah hatinya, tidak sedikit yang menyarankan keduanya rujuk. Bagi perempuan kelahiran Bandung 43 tahun ini, bercerai bukan berarti saling menghindar. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tdk sempurna)...and We are not together (kita tdk bersama)," tulis Tamara mengunggah foto bareng mantan suaminya Mike Lewis 10 Mei. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati, Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan? #cintakasih #terimakasih #selalubersyukur," lanjutnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Demi anak hasil pernikahannya, Tamara berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan mantan suaminya Mike. Hal itu juga dilakukan Mike Lewis untuk mengetahui perkembangan putranya yang bersama Tamara yang menetap di Bali. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Potret keakraban Tamara Blezynski dan Mike Lewis setelah bercerai tahun 2012 silam menuai banyak pujian dari warganet. Tidak sedikit yang melihat keduanya mirip dan serasi. (Instagram/tamarableszynskiofficial)