Seperti Ini Awal Perkenalan V BTS dan Kim Min Jae

Musa Ade diperbarui 11 Mei 2018, 21:53 WIB
Dalam sebuah wawancara, Kim Min Jae mengungkapkan jika sudah mengenal V saat debut. Saat itu, keduanya bertemu di tempat gym dan mulai berkenalan. (Foto: instagram.com/real.be)
Keduanya pun semakin dekat saat V dan Kim Min Jae bertemu di program Flower Bromance. Min Jae mengaku jika dirinya semakin dekat dengan V setelah sering pergi bersama. (Foto: Soompi.com)
Lantaran mempunyai jadwal yang padat, V dan Kim Min Jae pun susah untuk bertemu. "Sayangnya aku dan V sama-sama punya jadwal yang padat jadi kita hanya berkomunikasi lewat telepon," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Bahkan v BTS tidak bisa datang saat diundang Kim Min Jae ke premier film terbarunya. "Aku mengundangnya ke premier film terbaruku, tapi ia sangat sibuk dan tak bisa datang," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Saat ini, Kim Min Jae sedang sibuk promosi film terbarunya yang berjudul Love+Sling. Ia baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk Great Seducer. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan V saat ini sedang sibuk menyiapkan comeback-nya bersama BTS. Bahkan BTS akan kembali menggelar tur dunia. (Foto: Soompi.com)
V BTS sendiri kerap menghabiskan waktu bersama dengan selebriti lainnya saat punya waktu luang. Beberapa waktu lalu, ia terlihat liburan bersama dengan Park Seon Joon, Park Bo Gum, dan Hyungsik. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait