Indah Dewi Pertiwi Berhijab Setelah Mendapat Hidayah di Palestina

Sutikno diperbarui 11 Mei 2018, 22:38 WIB
Belakangan ini, Indah Dewi Pertiwi atau biasa dikenal dengan IDP jarang terlihat dilayar kaca. IDP tampil cantik dan anggun saat hadir usai mengisi salah satu acara televisi swasta. (Instagram/idp91)
Penyanyi kelahiran Bogor 27 tahun silam itu menceritakan hingga akhirnya memantapkan hatinya menutup aurat seperti yang diwajibkan sebagai muslimah. (Instagram/idp91)
Keinginan berhijrah semakin kuat saat pemilik album Deja Vu itu mengunjungi Palestina. Ia mengaku mendapatkan hidayah saat di Palestina. (Instagram/idp91)
"Ada beberapa pengalaman yang menurutku luar biasa," ujar Indah Dewi Pertiwi, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/idp91)
"Sebenarnya keinginan untuk pakai sudah beberapa tahun yang lalu cuma memang kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dapat hidayah," lanjutnya. (Instagram/idp91)
Tentu bukan hal mudah bagi IDP harus memutuskan berhijab. Apalagi mengingat ia mencari nafkah di dunia hiburan. Meski merasakan perjalanan spiritual cukup berat, ia bersyukur masih dikasih kesempatan. (Instagram/idp91)
"Perjalanannya cukup panjang dan sekarang sudah memutuskan seperti ini. Insyaallah aku selalu minta sama Allah untuk memantapkan hatiku," kata Indah Dewi Pertiwi. (Instagram/idp91)