Indah Dewi Pertiwi Berhijab Setelah Melalui Proses Panjang

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 05:00 WIB
Perjalanan ke Palestina beberapa waktu lalu membuat ia akhirnya memantabkan hatinya untuk berhijab. Hal itu dikatakan perempuan biasa disapa IDP tersebut saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan. (Instagram/idp91)
Setelah memantapkan hatinya untuk berhijrah, IDP akan berusaha istiqomah dan Amanah. Menurutnya, ini merupakan keputusan luar biasa bagi IDP. (Instagram/idp91)
"Karena ini buka hanya dari keluarga tapi dari diriku juga. Perjalanannya cukup panjang dan sekarang sudah memutuskan seperti ini. Insyaallah aku selalu minta sama Allah untuk memantapkan hatiku," kata IDP Jumat (11/5/2018). (Instagram/idp91)
Bukan hal mudah bagi IDP akhirnya memutuskan untuk menutup aurat. Apalagi, selama ini ia mendapatkan penghasilan dari dunia hiburan. Keraguan sempat dirasakan. (Instagram/idp91)
"Aku sempat merasa ragu, pakai atau nggak ya? Tapi kemarin Alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan buat aku. Karena waktu ke Palestina itu Allah juga yang mengizinkanku ke sana," jelasnya dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/idp91)
IDP sendiri mengaku telah beberapa tahun untuk mengenakan hijab. Namun, keinginan berhijab semakin kuat saat mengunjungi Palestina beberapa waktu lalu. (Instagram/idp91)
Dengan tampilan barunya sekarang ini, Indah Dewi Pertiwi juga tak lagi mengenakan pakaian lamanya yang terlihat seksi. Ia juga tidak takut dengan kariernya apalabila setelah berhijab akan meredup. (Instagram/idp91)