Digugat Cerai Qory Sandioriva, Ramon Y Tungka Banyak Keluar Kota

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 01:00 WIB
Gugatan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs itu didaftarkan Qory Sandioriva pada 16 Maret 2018. Tercantum nama Qory Sandioriva binti Rudy Rusdian selaku penggugat, serta Ramondani bin Yusuf Karel Tungka sebagai tergugat. (dok. Kapanlagi.com)
Terkait sidang cerainya tersebut, pasangan ini telah menjalani sidang perdana pada 19 April 2018 lalu. Namun, belum diketahui apa hasil dalam sidang perdana tersebut. (dok. Kapanlagi.com)
Jika tidak ada halangan, Pengadilan Agama Tigaraksa akan kembali menggelar sidang keduanya pada 28 Juni 2018 mendatang. (Instagram/ramonytungka)
Berdasarkan manajer Ramon, Adi saat dihubungi awak media mengaku bahwa bintang film Hari Ini Pasti Menang itu banyak di luar kota. (Instagram/ramonytungka)
"Aman. Banyakan ke luar kota. Keluar kota terus. Trip saja sudah, adventure-nya," ujar manajer Ramon Y Tungka, Adi, saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (11/5/2018). (Instagram/ramonytungka)
Belum diketahui pasti alasan kandasnya rumah tangga pasangan ini. Terlihat dari foto yang diunggah di media sosial Ramon beberapa waktu lalu, sedang berada di Raja Ampat. (Instagram/ramonytungka)
Seperti diketahui, aktor yang juga memiliki hoby traveling itu, Ramon Y Tungka menikahi Puteri Indonesia 2009 pada 2012 silam. Pernikahan pasangan ini tak diketahui media. (Instagram/ramonytungka)