Tak Bisa Jauh, Titi Kamal Rela Ribet Kerja Bawa Dua Anak

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 07:00 WIB
Tikam rela ribet meski bawa dua anak dibanding harus jauh dari kedua buah hatinya. Titi bersama anak keduanya, Kai sedang menikmati Niagara dalam foto yang diunggah 11 Mei. (Instagram/titi_kamall)
"Rela rempong yang penting kemanapun mama pergi, Kai sama abang ikut yaaa sayang, ga kuat nahan kangennya kalo jauh. Kecil2 boneka hidup @kaiattarsugiono udah diajarin ngebolang ke tempat jauh," tulis Tikam. (Instagram/titi_kamall)
Bangun setelah jetlag, Juna akhirnya bisa melihat dinosaurus yang menjadi kesukaannya di Musemum Royal Ontario. Menurut Tikam, Juna sangat senang saat melihat dinosaurus. (Instagram/titi_kamall)
Juna tertidur pulas. Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. (Instagram/titi_kamall)
"Saking kecapean sampe lupa hapus makeup tidurnya, ini kejadian jam6 sore, baru kebangun jam12malam waktu Canada, sampe lupa anak2 saking capeknya hahhahaha," tulis Tikam. (Instagram/titi_kamall)
"Santai di lokasi syuting sama si cantik," tulis Titi Kamal yang berada di Toronto, Ontario yang juga menjadi salah satu tempat syutingnya. (Instagram/titi_kamall)
Tidak hanya bersama kedua anaknya, Titi Kamal juga mengajak mama serta kakaknya. Namun sayang, sang suami Christian Sugiono tidak bisa ikut. (Instagram/titi_kamall)

Tag Terkait