Alasan Film Wiro Sableng Dimajukan Rilis Agustus 2018

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 23:30 WIB
Pemain dan tim produksi saat menggelar jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kabar majunya film Wiro Sableng dijelaskan oleh Sheila Timothy selaku produser film yang diangkat dari novel karya ayah Vino Bastian tersebut. Salah satunya juga melihat antusias penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketika melihat di Agustus slotnya lebih bagus, dan persaingannya nggak terlalu heavy seperti di September, akhirnya kita putuskan mengubah tanggal," kata Sheila, Jumat (11/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sheila menambahkan, bahwa majunya film tersebut setelah sebelumnya diskusi dengan 20th Century Fox. Seperti diketahui, film Wiro Sableng diproduksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya memutuskan untuk memajukan tanggal tayang melalui banyak pertimbangan bahkan sejak merilis pre teaser di Desember lalu. Banyak yang bilang ayo cepetan rilis dan kemungkinan itu ada karena filmnya sudah ready," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Proses film tersebut telah dimulai sejak Agustus 2017 hingga November 2017. Film ini diangkat dari cerita silat yang melegenda karya Bastian Tito yang tak lain ayah dari Vino G Bastian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Wiro Sableng dibintangi oleh Vino sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan banyak lagi. Rencananya ditayangkan pada Agustus 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)