Band Europe Ramaikan Acara Volcano Rock Festival di Boyolali

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 11:00 WIB
Band yang dikenal mendunia lewat album ketiga The Final Countdown tahun 1986, itu sebelumnya pernah datang ke Indonesia. Joey Tempest sang vokalis mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut Joey konser ini merupakan salah satu penghargaan disamping penghargaan lain yang pernah diraihnya termasuk Grammy Award. Sebuah kebanggan bisa kembali menggelar konser setelah 32 tahun album tersebut dirilis. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Joey Tempest mengaku selalu senang saat datang ke Indonesia. Negara yang panas, tapi ia melihat negara Indonesia sebagai rock country. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski belum lama ini gunung Merapi kembali meletus dan mengeluarkan abu, tidak membuat band asal Swedia dan grup rock legendaris Tanah Air, God Bless khawatir. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Nggak berpengaruh kok, semuanya aman. Kita semua sudah di lokasi, nggak ada abu sama sekali di stadion Pandanarang. Seperti tidak ada masalah saja," kata Anas Syahrul Alimi kepada wartawan di Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Mereka (Europe) sudah di sini ketika Merapi erupsi. Mereka juga tahu, dan tidak ada masalah," lanjut Anas. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Band Europe dan band rock legendaris Indonesia, God Bless saat menggelar jumpa Pers di Kantor Bupati Boyolali, Jumat (11/5/2018) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com)