Sherina Munaf Takjub Lihat Hasil Editing Film Wiro Sableng

Sutikno diperbarui 13 Mei 2018, 11:00 WIB
Teaser yang berdurasi 1 meit 20 detik itu resmi dirilis. Menurut rencana, film yang diangkat dari novel silat yang sangat legendaris itu akan dirilis pada Agustus 2018 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jadwal tayang tersebut maju dari rencana semula September 2018. Berbagai alasan diungkapkan oleh produser film Sheila Timothy. Terkait hasil teaser yang baru dirilis tersebut, Sherina takjud dengan hasilnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat hadir dalam peluncuran teaser di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018) mengaku takjub dan tak sabar ingin segera melihat versi penuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi yang juga bintang dalam film Petualangan Sherina itu berperan sebagai Anggini. Takjub dengan polesan visual effect akan kekuatan karakternya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tembakan selendang yang digunakan seperti sungguhan, bukan hasil editing menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas pertama ngelihat teaser baru tahu, oh ternyata kekuatan selendangnya kayak gitu. Bagus, alus, sampai aku kayak lupa itu CGI ya," kata mantan penyanyi cilik ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sherina Munaf mengaku tak pikir panjang ditawari main dalam Wiro Sableng berperan sebagai Anggini. Apalagi ia mengikuti kisah Wiro Sableng dalam novel karya Bastian Tito yang merupakan ayah Vino G Bastian. (Nurwahyunan/Bintang.com)