Ashanty Buat Kejutan Saat Azriel Hermansyah Wisuda

Sutikno diperbarui 12 Mei 2018, 22:30 WIB
Sebuah kejutan disiapkan oleh ibu sambung Azriel, Ashanty. Dalam acara tersebut, Ashanty mendatangkan ibu kandungny Krisdayanti. Potret keceriaan begitu terpancar dari keluarga ini. (instagram/ashanty_ash)
Dalam instagram story Ashanty, penyanyi yang biasa disapa KD itu terlihat berjalan terburu-buru menaiki anak tangga. Ibu empat orang anak itu langsung memeluk putranya ketika ketemu Azriel. (instagram/ashanty_ash)
"Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda ananda @azriel_hermansyah. Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku SMA bisa teraktualisasikan berlanjut untuk memasuki dunia university," tulis KD. (instagram/ashanty_ash)
"Alhamdulillah wisuda jiel lulus sma berjalan lancar.. masih panjang perjalanan mu nak😍 good luck and we love u so much😘 @azriel_hermansyah," tulis Ashanty. (instagram/krisdayantilemos)
Potret kebahagiaan sangat terlihat dari pasangan ini. Azriel diapit oleh dua ibunya Krisdayanti dan Ashanty. Disebelahkan tampak kakaknya, Aurel dan ayahnya, Anang Hermansyah. (instagram/ashanty_ash)
"Wisuda SD, SMP, SMA posisi yg sama ditahun yg berbeda😍 love u so much @azriel_hermansyah semoga kelak kamu jadi anak yg soleh, berbakti pd orang tua, sukses dan hebat," tulis dalam foto yang diunggah berikutnya. (instagram/ashanty_ash)
Selama ini, anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah terlihat lebih dekat dengan Ashanty dibanding dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. hal itu juga terlihat dari beberapa foto yang diunggah di media sosial. (instagram/ashanty_ash)