Ashanty dan Anang Hermansyah Kembali Ucapkan Janji Setelah Enam Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 13 Mei 2018, 07:00 WIB
Dalam salah satu unggahan Ashanty, Anang Hermansyah bukanlah tipe pria yang romantis. Tepat usia pernikahannya enam tahun, Anang menyiapkan acara vow renewal atau pembaruan janji pernikahan. (instagram/ashanty_ash)
Sebuah janji sehidup semati menerima apa adanya dan saling mendukung diucapkan di Bali. Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Ashanty pada 12 Mei 2018. (instagram/ashanty_ash)
Ashanty mengenakan gaun putih tampil cantik dengan mahkota bunga dikepalanya. Begitu juga Anang yang mengenakan baju putih. Selain itu juga anak-anaknya yang kompak dengan pakaian warna putih. (instagram/ashanty_ash)
"Suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.." tulis Ashanty. (instagram/ashanty_ash)
"Jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini😀 cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi," lanjutnya. (instagram/ashanty_ash)
Pasangan ini juga mengutarakan setelah selama ini mendampingi. Mengingat kembali masa-masa keduanya menjalani pacaran. Keduanya juga kembali mengucapkan janji. (instagram/ashanty_ash)
Dari foto dan video yang diunggah di media sosial, suasana begitu romantis. Anang dan Ashanty kembali mengucapkan janji disaksikan anak-anak dan keluarga terdekat. (instagram/ashanty_ash)