OM PMR Rilis Single Baru Gandeng Indro Warkop dan Marjinal

Sutikno diperbarui 14 Mei 2018, 01:00 WIB
Grup yang beranggotakan Boedi Padukon, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur itu meluncurkan dua single baru dengan mengandeng Indro Warkop dan grup band punk Marjinal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Indro Warkop dan personel OM PMR saat menggelar syukuran setelah merilis dua single baru di bilangan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada dua lagu, judulnya Engkong, dan satu lagi Temen Gue. Engkong ini simpel, dalam perjalanan panggung ke mana saya lupa, dalam perjalanan itu saya lihat itu ada orang tua paruh baya kencing di pinggir jalan, cuek banget," kata gitaris OM PMR, Boedi Padukon.
Lantas apa yang menjadi alasan grup ini merilis single dengan melibatkan Indro Warkop dan Marjinal dari grup band punk?. Selama ini, keduanya selalu memberikan support pada band ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi kami setiap ingin mengeluarkan karya selalu konsultasi sama Om Indro biar ide-idenya lebih kreatif lagi," katanya lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara tersebut, Budi juga menjelaskan tidak adanya vokalis Johnny Iskandar. Budi menjelaskan, bahwa setelah beberapa kali keluar masuk, akhirnya Johnny lebih mementingkan solo kariernya dibanding dengan grupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait hengkangnya Johnny Iskandar, OM PMR memutuskan untuk tetap berkarya dengan lima personel tersisa. Indro Wakop yang sejak lama bersama, sangat mengapresiasi OM PMR kembali muncul. (Adrian Putra/Bintang.com)