8 Foto Bukti Jika Idol K-pop Butuh Hair Stylist

Musa Ade diperbarui 14 Mei 2018, 06:00 WIB
Sebelum rambutnya ditata oleh hair stylist, rambut Kang Daniel terlihat biasa saja. Akan tetapi setelah itu, Kang Daniel tampak begitu luar biasa. (Foto: koreaboo.com)
Rambut HyunA tampak sangat berantakan sebelum ditata oleh hair stylist, akan tetapi setelah itu ia tampil begitu menawan. (Foto: koreaboo.com)
Taeyong NCT terlihat begitu culun saat rambutnya belum ditata oleh hair stylist. Namun setelah itu, ia tampil tampan memesona. (Foto: koreaboo.com)
Rambut SeulGi Red Velvet terlihat begitu berantakan sebelum ditata oleh hair stylist. Akan tetapi setelah rambutnya ditata, ia tampil memesona. (Foto: koreaboo.com)
Xiumin EXO juga terlihat begitu berantakan saat rambutnya belum ditata oleh hair stylist. Namun setelah itu, ia tampak begitu tampan. (Foto: koreaboo.com)
Rambut Irene Red Velvet sangat berantakan saat belum ditata oleh hair stylist. Akan tetapi, ia terlihat sangat menawan saat rambutnya sudah ditata hair stylist. (Foto: koreaboo.com)
Baekhyun EXO terlihat begitu culun saat rambutnya belum ditata. Akan tetapi ia tampil begitu menawan saat rambutnya sudah ditata oleh hair stylist. (Foto: koreaboo.com)