Makanan Favorit Anji di Bulan Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 05:00 WIB
Seperti kebanyakan orang, Anji juga memiliki menu khusus yang hanya ditemukan dan ia konsumsi di bulan Ramadan saja. Kolak dan Kurma adalah dua jenis makanan yang selalu dirindukannya di Ramadan. (Instagram/duniamanji)
"Saya tuh nggak pernah makan kolak di luar bulan ramadan. Sama kurma sih," ujar Anji saat ditemui di acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018). (Instagram/duniamanji)
Bukan tanpa alasan, kurma dan kolak bisa dibilang bukan makanan langka dan masih bisa ditemui di luar bulan Ramadan. Namun ternyata, Anji sengaja menjaga eksklusifitas soal kolak dan kurma. (Instagram/duniamanji)
"Jadi emang sengaja sih menjaga ekslusifitas buat saya. Kalo untuk makanan itu yg dikangenin kalo hal lain adalah beribadah bareng sama keluarga," ungkapnya. (Instagram/duniamanji)
Terkait soal waktu bersama keluarga dan karier selama Ramadan, Anji mengakui bahwa di Ramadan tahun lalu dirinya hanya seminggu bisa menjalankan puasa di rumah. selebihnya sibuk bekerja. (Instagram/duniamanji)
"Kayak tahun kemarin saya cuma seminggu lah di rumah. Tahun ini semoga lebih banyak di rumah," ujarnya. (Instagram/duniamanji)
Kembali soal menu yang dimakan di bulan Ramadan, Anji mengaku lebih sering membelinya. Namun untuk jenis kolak yang selalu dirindukannya, Anji tak pernah memilih-milihnya. (Instagram/duniamanji)