Kemeriahan Parade di Monas Jelang Asian Games 2018

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 08:53 WIB
Minggu (13/5/2018), di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Inbox spesial Parade Asian Games digelar dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti JKT48, Tata Janeeta, Vierratale, Jenita Janet, dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dihelatnya Parade ini menjadi pertanda 100 hari menjelang Asian Games 2018. Tak hanya selebriti dan tokoh penting yang antusias menyambut Asian Games 2018 ini. Namun masayarakat juga tampak bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Parade ini diikuti oleh 5000 peserta dengan kostum kebanggaannya. Ada yang memakai busana kompak dengan teman-temannya, namun tak sedikit juga yang mengenakan kostum mewah untuk meramaikan acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hadir di tengah-tengah kemeriahan Parade, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga membuka acara Parade tersebut. Menurutnya, acara ini menjadi kebahagiaan bagi semua kalangan masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini merupakan salah satu cara kegiatan yang memberikan kegembiraan dan kesiapan masyarakat Jakarta dan perusahaan, siap menyambut Asian Games," kata Jusuf Kalla. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Parade Asian Games 2018 ini tidak hanya diikuti oleh EMTEK Grup, namun juga terdapat 43 kelompok besar dan mereka datang dari sejumlah kementrian, perusahaan dan berbagai komunitas. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat kemeriahan Parade Asian Games yang berlangsung di sepanjang jalur Car Free Day (CFD), kemarin pagi, antusias masyarakat terlihat begitu tinggi mengikuti serangkaian acara jelang Asian Games 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait