Gugat Cerai Ramon Y Tungka, Intip Gaya Busana Qory Sandioriva

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 10:00 WIB
Belakakangan ini, Qory memang jarang terlihat di publik. Namun melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Qory memiliki style busana yang beragam. Seperti yang satu ini misalnya, dandanannya terlihat simple. (Instagram/qorysandioriva)
Nah, kalau yang satu ini, Qory begitu anggun dengan gaun merahnya. Tidak berlebihan, namun penampilannya terlihat begitu simple dan elegan. (Instagram/qorysandioriva)
Selanjutnya adalah style berbusana Qory saat liburan. Ia tampak cantik dengan celana hitam dengan outer merah sebagai atasan yang dipadukan dengan dalaman berwarna abu-abu. Kacamata hitamnya pun membuat gayanya semakin kece. (Instagram/qorysandioriva)
Masih soal gaya busana Qory saat berlibur. Kali ini, ia memilih tema monokrom, dengan celana dan ankle boots hitam yang dipadukan blus yang berwarna hitam putih. Terlihat begitu simple kan? (Instagram/qorysandioriva)
Untuk kali ini Qory mengenakan kain batik yang dipadukan dengan blus berwarna hijau tosca. Penampilan Qory kali ini tampak begitu anggun, terlebih dengan tatanan rambut dan makeup yang tidak berlebihan. (Instagram/qorysandioriva)
Memakai ripped jeans hitam dengan blus bermotif sebagai atasannya membuat gaya Qory terlihat begitu santai. Apalagi ia mengenakan sneakers hitam yang membuat penampilannya semakin sporty. (Instagram/qorysandioriva)
Qory Sandioriva resmi dinikahi Ramon Y tungka pada tahun 2012 silam. Mereka pun telah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Ganesa Tashi Tungka. (Instagram/qorysandioriva)