13 Tahun Lalu Jadi Finalis AFI, Begini Cantiknya Tiwi Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2018, 14:45 WIB
Perjalanannya mengikuti AFI, Tiwi harus berhenti di babak enam besar dan tereliminasi. Setelah itu, ia membentuk duo bersama Tika yang bernama T2. Bicara soal penampilannya, Tiwi sekarang ini makin memesona. (Instagram/tentangtiwi)
Berstatus sebagai single parent, Tiwi justru terlihat makin kece dengan mengurus buah hatinya seorang diri sejak berpisah dengan sang suami, Shogo Sakuramoto di tahun 2017 silam. (Instagram/tentangtiwi)
Gaya berbusana Tiwi semakin hari semakin memukau. Seperti yang satu ini, ia mengenakan gaun berwarna biru dengan rambutnya yang dikuncir satu seperti ekor kuda. Tampilannya cantik seperti Barbie. (Instagram/tentangtiwi)
Untuk yang satu ini tampilan Tiwi juga begitu elegan dengan busana berwarna kulit yang berhiaskan bordir berwarna hijau toska. Penampilannya juga makin cantik dengan rambutnya yang dicurly. (Instagram/tentangtiwi)
Meski sudah jarang terlihat di industri hiburan, namun Tiwi masih eksis di dunia tarik suara. Dan yang paling penting sekarang ini Tiwi sibuk mengurus buah hatinya yang masih kecil. (Instagram/tentangtiwi)
Melihat foto-fotonya, Tiwi juga tak jarang tampil seksi. Seperti saat dirinya liburan, mengenakan dress berwarna pink dengan rambut bergaya bun hair, Tiwi sangat memikat. Makin modis dengan anting kekiniannya. (Instagram/tentangtiwi)
Nah dari sederet foto, begini lah penampilan Tiwi yang terbaru. Rambut pendeknya kini berwarna silver. Ibu satu anak ini juga aura kecantikannya semakin hari semakin terpancar. (Instagram/tentangtiwi)