Pengalaman Buruk Momo TWICE Saat Lakukan Diet

Musa Ade diperbarui 14 Mei 2018, 15:53 WIB
Hal tersebut terungkap saat mereka menghadiri acara V Live pada Jumat (11/5/2018). Saat itu merek mengaku jik mempunyai tubuh yang kurus merupakan tuntutan dari agensinya, JYP Entertainment. (Foto: Soompi.com)
Untuk bisa ikut acara showcase, Momo TWICE mengaku jika dirinya harus menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg. Yang membuat lebih mengejutkan, Momo punya waktu hanya 1 minggu. (Foto: Soompi.com)
"Aku harus menurunkan berat badan sebanyakan 7 kg dalam waktu seminggu, tidak peduli apapun itu. Itu satu-satunya acara untuk ikut showcase," ujarnya. (Foto: scmp.com)
"Aku tidak makan sampari hari H dan pergi ke gym setiap waktu. Saat aku berbaring, aku takut tak bisa bangun lagi. Jadi aku menangis," tuturnya. (Foto: scmp.com)
Dan siapa yang menyangka jika selama satu minggu, Momo TWICE tidak makan apa pun. Idol kelahiran 9 November 1996 itu mengaku hanya mengonsumsi es batu. (Foto: scmp.com)
"Aku makan es batu dan aku berpikir hal itu bisa membuatku gemuk. Semua orang di JYP Entertainment pun kaget saat melihatku," jelasnya. (Foto: scmp.com)
"Bukan karena berat badanku turun drastis. Karena bibirku putih dan hampir mati. Akku khawatir dan tidak bisa bangun lagi," ujarnya. (Foto: scmp.com)

Tag Terkait