Potret Kemesraan Donna Agnesia dan Darius Setelah 12 Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 15 Mei 2018, 04:00 WIB
Menengok ke belakang, pasangan ini tak lama menjalani pacaran. Pasangan yang tahun 2005 ketemu, dan tahun 2006 kerja bareng menjadi presenter World Cup Center. Sebulan keduanya kerja bareng program on air SCTV tentang Piala Dunia 2006. (darius_sinathrya)
Agustus 2006, pasangan presenter dan pemeran itu makin lengket setelah keduanya pisah dengan pasangannya masing-masing. (Instagram/darius_sinathrya)
"Kami pacaran enggak lama. Kalau jodoh memang enggak perlu lama-lama, kebetulan aku juga merasa nyaman dengan Darius," ungkap Donna Agnesia, saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (25/1/2017) sore. (Instagram/darius_sinathrya)
Meski telah 12 tahun nikah, pasangan ini selalu tampil mesra. Hal itu juga terlihat dari akun instagram keduanya yang begitu mesra dan selalu terlihat harmonis. (Instagram/darius_sinathrya)
Dalam wawancara dengan Bintang.com tahun lalu, Donna mengaku bahwa yang menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarganya adalah kualitas komunikasi. (Instagram/darius_sinathrya)
"Pemandangan alam memang indah, tapi kamu membuat semuanya lebih sempurna." tulis Darius saat naik gunung bersama keluarga ke Papandayan, Garut, Jawa Barat. (Instagram/darius_sinathrya)
Seperti diketahui, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia resmi nikah pada 30 Desember 2006. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)