God Bless Sukses Bakar Semangat Penonton Volcano Rock Festival 2018

Sutikno diperbarui 14 Mei 2018, 23:10 WIB
Volcano Rock Festival 2018 digelar meriah dengan disaksikan ribuan penonton. Acara yang juga diisi band asal Swedia Europe itu berlangsung di Stadion Padanarang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Dony Fatah membuka konser sekitar pukul 19.00 WIB. Lagu menjilat Matahari dilantunkan sebagai lagu pembukanya dilanjutkan lagu Kehidupan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Apa kabar Boyolali. Kita ketemu lagi dengan cuaca yang cerah penuh dengan bintang," ucap Achmad Albar menyapa penonton Volcano Rock Festival 2018 di Stadion Pandanarang Boyolali, Jawa Tengah. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Stadion Padanarang yang didominasi remaja makin bergemuruh karena penonton ikut bernyanyi. Beberapa lagu hits dilantunkan. Meski para personel sudah tak muda lagi, Iyek biasa disapa dan kawan-kawan tampil enerjik. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lagu-lagu hits Panggung Sandiwara berhasil memainkan emosi para penonton. Tak ketinggalan Syair Kehidupan dan Bis Kota mewarnai setlist mereka. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sekitar 12 lagu dibawakan God Bless dalam kurun waktu sekitar satu jam. Meski tak muda lagi, para personel itu terlalu bersemangat tanpa jeda sebelum akhirnya bintang utama grup rock legendaris dunia Europe tampil. (Bambang E Ros/Bintang.com)
God Bless jelang tampil di Volcano Rock Festival 2018 mengaku tahun ini sedang menyiapkan album baru. Beberapa lagu telah disiapkan oleh Achmad Albar dan kawan-kawan. (Bambang E Ros/Bintang.com)