Jennifer Dunn Tampil Cantik Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba

Sutikno diperbarui 14 Mei 2018, 22:38 WIB
Sekitar pukul 13.30 WIB, Jedun tiba di pengadilan. Perempuan yang dikabarkan sebagai istri siri Faisal Harris itu menumpang mobil tahanan dikawal beberapa orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jedun tampil cantik dengan kemeja putih panjang yang dikenakan. Terlihat wajahnya dipoles makeup yang lebih cantik daripada sidang-sidang sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum sidang dimulai pukul 14.00 WIB, Jedun lebih dulu menunggu di ruang tahanan pengadilan. Ia tampak lebih ceria dengan riasan dan rambut panjangnya yang diikat ke belakang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang lanjutan kali ini beragendakan pemeriksaan terdakwa. Ia dicecar pertanyaan seputar narkoba yang dikonsumsi. Ia tampak tenang menjawab pertanyaan hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat menjawab pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum cara menggunakan sabu hingga rasa penyesalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya taruh bong, saya bakar pakai korek gas dan saya hisap gasnya. Yang saya dapat, dari enggak enak, banyak pikiran, sesak di dada ya jadi lega," ujar Jennifer Dunn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menyesal sekali. Saya mengecewakan keluarga dan meninggalkan suami serta anak-anak saya," lanjut Jennifer Dunn yang suaranya semakin pelan. (Nurwahyunan/Bintang.com)