Semakin Dewasa, Ini 8 Foto Aurel Hermansyah dengan Rambut Baru

Musa Ade diperbarui 15 Mei 2018, 06:16 WIB
Tak hanya soal fashion, kini gaya rambut Aurel Hermansyah yang baru pun berhasil menyita perhatian publik. Gadis cantik ini tidak ragu-ragu untuk mengotak-atik rambutnya. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Baru-baru ini, Aurel memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna pirang kecokelatan. Tak hanya sendiri, Ashanty juga mewarnai rambutnya dengan warna yang sama. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Dengan gaya rambutnya yang baru, Aurel Hermansyah tampak begitu cantik dan memesona. Warna rambutnya yang sekarang terlihat sangat cocok dengan warna kulitnya. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Warna rambutnya yang sekarang membuat pemilik Titania Aurelie Hermansyah ini tampak begitu dewasa dan glamor. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Tak hanya terlihat lebih cantik, Aurel Hermansyah juga tampak begitu seksi dan memesona. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
semakin lama, Aurel Hermansyah terlihat begitu cantik dan menawan. Dengan gaya berbusana yang dewasa, ia tampak begitu memesona. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Dengan gaya make up yang natural, membuat penampilan Aurel Hermansyah terlihat begitu seksi. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)