Berdandan Cantik, Aming Siap Dibully

Sutikno diperbarui 15 Mei 2018, 07:16 WIB
Aktor dengan nama asli Aming Supriatna Sugandhi selama ini sering mendapatkan peran perempuan. Bahkan, saat berperan, ia seperti layaknya perempuan. (Instagram/amingisback)
Minggu (13/5), Aming membagikan beberapa foto saat berdandan perempuan. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Aming. (Instagram/amingisback)
"Hari ini dapt 8 sketsa jadi cewe semua 😂😂😂 Lg ganti konsep make up beauty Biar g basi..." tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/amingisback)
Pemeran dalam film The Wedding & Bebek Betutu itu juga sadar dengan yang dilakukan. Meski demikian, pria kelahiran Jakarta 37 tahun itu juga siap apabila dibully oleh warganet. Namun, ia mengaku pasrah. (Instagram/amingisback)
"walo beresiko kena bully...y udahlah...klo bs g usah dibully...ini profesi. Klo dibully pun y terima ajalah...siapa suruh ngepost di socmedia wkwkwkwk," lanjutnya. (Instagram/amingisback)
"Klo make up caur melulu...g enak cm dicap specialist peran2 spooky...jd kali2 ganti2 lah brayyy biar ada variasi," lanjut pemeran dalam film Gila Jiwa itu. (Instagram/amingisback)
Aming yang berdandan cantik itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Aming. Ada juga yang membandingkan dengan kecantikan Lucinta Luna. (Instagram/amingisback)

Tag Terkait