Tegaskan Tak Hamil, Pieter Ell Bawakan Durian untuk Jennifer Dunn

Sutikno diperbarui 15 Mei 2018, 07:38 WIB
Jedun perempuan ini biasa disapa, tiba di PN sekitar pukul 13.30 WIB. Sidang digelar pada pukul 14.00 WIB. Terlihat pengacara yang mendampingi Pieter Ell menghampiri kliennya di ruang tunggu tahanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pieter Ell mengaku membawakan pesanan untuk kliennya Jedun. Dua bungkus durian dibawa atas pesananan dari Jedun. Pieter mengaku sejak lama permintaan itu, namun baru kali ini menurutinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, hari ini diminta beliin durian ya saya melunasi utang minta durian. Beberapa kali minta durian, kemarin sempat nasi pecel. Dia pengin durian dan sharing sama teman-temannya di dalam," ujar Pieter Ell. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kuasa hukum Jedun mengaku bahwa Durian tersebut untuk dibagi-bagikan, kepada teman-temannya di tahanan. Hal itu juga dilakukan pada sidang sebelumnya yang mendapatkan kue ulang tahun dari suami sirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait Durian yang dibawa oleh Pieter, seakan membantah bahwa kliennya tidak hamil. Seperti diketahui, perempuan hamil dilarang makan durian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini halal kok. Ini kan enggak ada larangan makan duren kan. Coba tanya dokter. Hamil dari mana. Enggak hamil," Pieter Ell menegaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam sidang yang berlangsung Senin, (14/5) Jennifer Dunn juga menjelaskan terkait kembalinya konsumsi narkoba. Ia mengaku akibat pemberitaan sebagai istri kedua dan tidak bisa mengklarifikasi, ia melampiaskannya ke narkoba.(Nurwahyunan/Bintang.com)