Jadi Pasangan di Drama, 8 Pasangan Ini Pacaran di Dunia Nyata

Musa Ade diperbarui 15 Mei 2018, 07:53 WIB
Jin Hyun Woo dan Yoo In Na berpacaran setelah mereka menjadi pasangan di drama Queen In Hyun's Man pada 2012. Akan tetapi jalinan asmara mereka berakhir di 2014. (Foto: koreaboo.com)
Lee Min Ho dan Park Min Young menjalin asmara setelah menjadi pasangan di City Hunter. Akan tetapi pada 2012, jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan. (Foto: koreaboo.com)
Setelah bermain dalam Save The Last Dance For Me pada 2004, Ji Sung dan Lee Bo Young pun berpacaran. Mereka pun menikah pada 2013, dan dikaruniai putri cantik pada 2015. (Foto: koreaboo.com)
Ki Tae Young dan Eugene menjalin asmara setelah bermain dalam Creating Destiny pada 2009. Pada Juli 2011, mereka pun memutuskan untuk menikah. (Foto: koreaboo.com)
Kim Bum dan Moon Geun Young menjalin asmara setelah bermain dalam Goddess of Fire pada 2013. Akan tetapi jalinan asmara itu hanya berusia 7 bulan saja. (Foto: koreaboo.com)
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee berpacaran setelah mereka bermain dalam The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka pun menikah 2 Mei 2017. (Foto: koreaboo.com)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah setelah mereka bermain dalam Descendants of the Sun. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan artis Korea Selatan yang fenomenal. (Foto: koreaboo.com)