Selalu Berbusana Seksi, Begini Tampilan Cinta Laura yang Bergaya Kasual

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2018, 16:30 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Cinta begitu cantik dengan short pants dan stocking berwarna hitamnya. Ia juga memadukan dengan kaus lengan panjangnya yang juga berwarna hitam. (Instagram/claurakiehl)
Selanjutnya adalah gaya Cinta dengan dress biru dan turtle neck lengan panjangnya berwarna putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dibuat sedikit bergelombang. (Instagram/claurakiehl)
Untuk yang satu ini, Cinta bergaya dengan jeans dan oversized shirtnya. Gayanya terlihat begitu simple dan nggak berlebihan. Cinta selalu memikat dan berhasil menginspirasi para wanita pastinya. (Instagram/claurakiehl)
Paduan celana jeans dengan sweater berwarna merah membuat Cinta terlihat sangat sporty dan kece badai. Tampil dengan gaya apapun, Cinta selalu berhasil terlihat keren dan modis. (Instagram/claurakiehl)
Masih dengan gaya sportynya, kali ini Cinta mengenakan jaket bomber dengan aksen bulu-bulu di bagian lehernya. Ia memadukannya dengan celana jeans berwarna hitam. cantik banget kan Cinta? (Instagram/claurakiehl)
Masih dengan gaya kasual, kini Cinta mengenakan celana training dengan stripped merah di bagian kanan dan kiri. Lalu ia memadukannya dengan kaus lengan panjang berwarna putih dan sneakers hitamnya. (Instagram/claurakiehl)
Nah, kece banget Cinta mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaus hitam dan jaket denimnya juga. Penampilannya makin elegan lantaran Cinta mengenakan high heels berwarna hitam. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait