Renata Kusmanto Dampingi Fachri Albar Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Sutikno diperbarui 15 Mei 2018, 17:16 WIB
Renata terlihat hadir dalam sidang perdana kasus narkoba suaminya. Renata datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2018). Kedatangannya untuk mendampingi suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Renata datang sekitar pukul 12.46 WIB. Mengenakan baju putih bercorak polkadot, dan rok panjang, Renata masuk ke dalam pengadilan bersama pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak itu banyak mengumbar senyum pada wartawan yang menunggu kedatangannya. Tidak banyak kata terucap. "Kabar sehat! Baik- baik," kata Renata sambil berlalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sambil menenteng tas hitam, ia mengaku membawakan makanan untuk suaminya. Tapi, ia tak menjelaskan lebih lanjut masakan apa yang dibawanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Renata dan Fachri terlihat berbincang. Selama suaminya terjerat kasus narkoba, Ranata beberapa kali mendampingi putra Achmad Albar itu saat menjalani pemeriksaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat Fachri dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Ia mengajak kedua buah hatinya bertemu Fachri saat di Polres sebelum ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Fachri Albar ditangkap dikediamannya, oleh satuan Tugas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 14 Februari. Saat menjalani assesmen di BNN, Fachri dinyatakan korban kejahatan narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)