Intip Foto-foto Hamish Daud yang Tampan Banget saat Berselancar

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2018, 00:00 WIB
Tingkat ketampanan Hamish saat berselancar pastinya sangat bertambah. Pasalnya, ia berhasil menunjukan gayanya yang keren saat berlaga di atas papan selancarnya tersebut. (Instagram/hamishdw)
Seperti yang satu ini misalnya, Hamish tampak gagah saat dirinya yang berada di atas papan selancar megikuti debur ombak yang cukup tinggi. (Instagram/hamishdw)
Selain wajah tampan, namun Hamish juga tertangkap kamera mengeluarkan ekspresi lucunya saat berselancar. Seperti yang terlihat di foto ini misalnya, wajah Hamish begtu menggemaskan. Tapi tetap tampan kan? (Instagram/hamishdw)
Suami Raisa ini sepertinya memang sangat handal berselancar di laut lepas. Sudah tak tampak rasa takut saat Hamish bergaya di atas papan selancarnya. (Instagram/hamishdw)
Melihat sederet gaya Hamish saat berselancar membuktikan kalau para wanita memang pantas mengaggumi sosok lelaki yang satu ini. Hamish juga begitu pandai mengikuti arus ombak dengan papan selancarnya. (Instagram/hamishdw)
Hamish begitu menikmati debur ombak yang membawa papan selancarnya bergerak kesana kemari. Gayanya juga kece banget. Seperti yang satu ini Hamish hanya mengenakan celana pendek dan kaus hitamnya. (Instagram/hamishdw)
Bukan Hamish Daud kalau tak berhasil membuat para wanita meleleh, terutama Raisa yang kini telah menjadi istrinya. Selain berakting, Hamish juga makin terlihat tampan saat bermain papan selancarnya. (Instagram/hamishdw)