Siap Jalani Syuting di Bulan Ramadan, Ini Peran Cut Syifa di Sinetron Terbarunya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2018, 04:00 WIB
Mengingat sinetron terbarunya akan ditayangkan selama bulan Ramadan, sudah bisa dipastikan Syifa bakalan menghabiskan hari-harinya di lokasi syuting. Ditanya akan hal ini, Syifa ternyata siap menjalaninya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018), Syifa menceritakan persiapan syuting yang akan dijalaninya pada bulan Ramadan nanti. Ia juga akan menjalani pola hidup yang sehat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insyaallah gak kesulitan ya syuting Ramadan, menurut aku selain beribadah bisa tebar perbuatan baik. Persiapannya minum vitamin, jaga pola makan. Kalau istirahat harus manfaatkan waktu yang ada," tukas Syifa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Syifa juga menceritakan perannya di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah. Cempaka merupakan cewek berkarakter tomboy yang peduli dengan lingkungan di sekitarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Perannya tomboi. Cuek banget tapi peduli ama lingkungan sekitarnya," lanjut Cut Syifa menceritakan perannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun uniknya, Syifa mengatakan sosok Cempaka lebih berani dari karakter dirinya di dunia nyata. Contohnya adalah berani mengendarai motor dan tidak takut untuk kotor-kotoran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Di sini tapi luamayan berani, naik motor, gak takut kotor, dan lainnya," tutur Cut Syifa. (Adrian Putra/Bintang.com)