Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sewa Rumah Dekat Lokasi Syuting Selama Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2018, 06:16 WIB
Sinetronnya akan tayang selama bulan Ramadan sudah pasti Dude dan Icha bakalan menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Mengingat mereka sudah memiliki dua orang anak, ini lah yang akan dilakukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino, dua anak Dude dan Icha masih sangat kecil. Dirgantara berusia tiga tahun dan Malik Narendra berusia sembilan bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berusaha bisa membagi waktu antara keluarga dan karier, Dude dan Alyssa berencana untuk menyewa rumah yang lokasi berdekatan dengan lokasi syuting. Bahkan, jarak tempuhnya hanya satu menit. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi itu memudahkan untuk datang ke lokasi. Misal panggilan jam 09.00 WIB tapi misalnya agak mundur dikit masih bisa santai-santai di rumah, urus anak, main sama anak," ucap Alyssa Soebandono. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan, maksudnya adalah agar mereka bisa beristirahat ketika sedang beristirahat syuting dengan pulang ke rumah dan bermain dengan buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus kalau misalnya ada jeda dua scene itu bisa balik ke rumah dulu karena memang benar-benar rumahnya dekat. Jadi walaupun setiap hari syuting, kita usahakan supaya anak enggak kehilangan waktu dengan orangtuanya," sambungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski begitu, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun tidak memusingkannya. Justru mereka merasa bersyukur bisa menjalani segala kegiatannya. (Adrian Putra/Bintang.com)