Momen Bahagia Dul Jaelani Didampingi Maia Estianty dan Dhani Saat Wisuda

Sutikno diperbarui 16 Mei 2018, 03:00 WIB
Selain bahagia lulus SMA homeschooling milik Kak Seto, pada hari wisuda, dihadiri oleh kedua orang tuanya, Dhani dan Maia yang selama ini memiliki kesibukan dan rumah tangga masing-masing. (Instagram/duljaelani)
"Inilah Bahagia," tulis Dul sebagai keterangan foto, Selasa (15/5/2018) dalam foto dicium oleh kedua orangtuanya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Tidak hanya Dul yang merasakan bahia lulus dan bisa didampingi oleh kedua orang tuanya, tapi juga pentolan Duo Maia. Hal itu terlihat dalam instagram story saat menemani wisuda anak bungsunya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you.... ❤️❤️❤️ Terimakasih untuk para guru yang sudah mendidik anak saya...," tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Beragam tanggapan warganet menyaksikan mantan pasangan ini kembali tampil bersama. Tidak sedikit yang juga ikut bahagia melihat momen yang jarang terjadi tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Liatnya adem bunda," tulis divayanaalgfn. "Lihat ekspresi dul bunda.... Happy banget," tulis remamisiono. "Aura mas dhani klo deket bunda @maiaestiatyreal beda yaak...cerahaan azza gitu," tulis vinarizki_.(Instagram/maiaestiantyreal)
Dan masih banyak lagi. Tidak sedikit yang mendoakan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali rujuk. Ini bukan kali pertamanya, Maia dan Dhani foto satu frame. (Instagram/maiaestiantyreal)