Salaman, Kisruh Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Berakhir Damai

Sutikno diperbarui 16 Mei 2018, 06:38 WIB
Sidang hak asuh yang diajukan Sandy Tumiwa kembali digelar. Selasa, (15/4) Sandy dan Tessa sepakat untuk mengakhiri kisruh yang selama ini terus bergulir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, sebelum mengugat hak asuh, Sandy juga minta rumah sebagai gana-gini. Sidang yang kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu berakhir damai dan tidak ada lagi permasalahan keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sesuai dengan kesepakatan di notaris, mantan pasangan ini sepakat damai terkait hak asuh dan harta gana-gini dalam hal ini rumah yang ditempati Tessa. Sandy menghibahkan rumah pada anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter dan pemeran itu mengapresiasi sikap baik mantan suaminya. Tessa menilai, Sandy megambil keputusan tepat sebagai ayah dari dua anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sandy merasa tidak ada masalah lagi dengan mantan suaminya. Ia merasa selama ini tidak lagi mempermasalahkan terkait hak asuh anak yang sekarang ini ada pada mantan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski keduanya kembali berdamai, Tessa juga enggan kembali rujuk dengan Sandy. Apalagi, mantan suami istri ini sudah memiliki kehidupan masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa usai menjalani sidang putusan terkait hak asuh anaknya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)