8 Gaya Ratu Sinetron Naysila Mirdad yang Menginspirasi

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2018, 10:00 WIB
Gaya Naysila nggak pernah berlebihan namun paras cantiknya selalu terlihat dan pastinya sangat memikat. Seperti yang satu ini, Nay memesona dengan busana putihnya dengan hiasan aksesoris di bagian dada. (Instagram/naymirdad)
Selanjutnya, Nay juga tampil kasual dengan dress bermotif garis-garis biru-putih. Makin kece lantaran Nay mengenakan sneakers berwarna putih dan rambut panjangnya dibiarkan terurai. (Instagram/naymirdad)
Kalau yang satu ini Nay juga begitu cantik dengan busana putihnya saat melakukan gerakan yoga. (Instagram/naymirdad)
Untuk yang satu ini gaya Nay juga kece banget. Ia terlihat begitu simple namun modis banget. Nay mengenakan celana putih dengan blus berwarna pink dan tas yang dijinjingnya juga berwarna senada. (Instagram/naymirdad)
Tak hanya tampil mengenakan busana kasual, Nay juga cantik saat memakai kebaya berwarna merah seperti yang satu ini. Ia memadukannya dengan kain batik sebagai bawahan. (Instagram/naymirdad)
Mengenakan dress seperti ini dengan heels berwarna khaki Nay tampak memesona. Tampilannya makin anggun dengan gaya rambut Nay yang dibuat Bun hair. (Instagram/naymirdad)
Penampilan memang menjadi hal yang paling diutaman oleh Naysila Mirdad. Meski nggak dandan berlebihan namun Naysila tetap tampil memesona. (Instagram/naymirdad)

Tag Terkait