Jelang Ramadan, Billy Syahputra Ajak Puluhan Anak Yatim Doakan Olga Syahputra

Sutikno diperbarui 16 Mei 2018, 18:16 WIB
Billy Syahputra salah satunya artis yang mengunjungi makam keluarganya. Billy nyekar ke makam kakaknya, Olga Syahputra pada hari ini, Rabu (16/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Presenter dan pemeran itu tidak sendiri. Billy datang bersama orangtua dan mengajak puluhan anak yatim untuk mendoakan Olga yang telah meninggal beberapa tahun lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum mendatangi makam kakaknya, Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Billy dan keluarga terlebih dulu menggelar pengajian di rumahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Memang kan besok kita akan menyambut bulan ramadan, bulan yang penuh suci dan justru itu bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum semoga almarhum dikasih yang terbaik," ujar Billy usai ziarah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, selama ini, anak-anak yatim itu selalu mendoakan Olga, baik saat masih hidup maupun sudah tiada. Sebagai adik, ia mengantikan sosok kakaknya yang telah dipanggil selamanya oleh Yang Maha Kuasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Billy juga membagikan sebagian rezeki yang telah didapatkan selama ini kepada anak-anak yatim tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Setiap saat ketika mengundang anak yatim, anak yatim ini lah yang selalu diundang almarhum sekedar untuk mendoakan, semasa beliau masih ada pun. Insya Allah kalau memang Bang Billy pas waktunya pas memang ada rezekinya," ungkap Billy Syahputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)