Begini Sosok Meghan Markle di Mata Sang Guru

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 03:35 WIB
Seperti mengutip dari laman VOA Indonesia, Rabu (16/5/2018), dituliskan mengenai sosok Meghan dari sudut pandang seorang guru yang pernah mengajar Meghan saat masih mengenyam pendidikan di sekolah Katolik. (Instagram/meghan_markle)
(Instagram/meghan_markle)
Sang guru juga membanggakan sosok Meghan yang berpidato di hadapan PBB terhadap para siswa di kelasnya. Ia sangat bangga dengan Meghan yang sukses berkarier namun tak lupa untuk berbagi. (Instagram/meghan_markle)
“Saya menunjukan sosok Meghan berpidato di hadapan PBB kepada para siswa di kelas, sebelum ia bertunangan dengan Pangeran Harry. Pasalnya dia adalah alumni yang punya karier cemerlang,” ungkap Christine. (Instagram/meghan_markle)
“Dia (Meghan) sukses, namun tak pernah lupa untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” tambahnya menuturkan. (Instagram/meghan_markle)
Selain Christine, guru Meghan yang lainnya, Maria Pollia mengatakan bahwa Pangeran Harry sangat beruntung memilih Meghan sebagai istrinya. (Instagram/meghan_markle)
"Hal pertama yang muncul di benak saya, betapa beruntungnya Pangeran Harry," kata Maria Pollia, guru agama di sekolah itu. (Instagram/meghan_markle)