Gara-gara Deadpool 2, Putri Ryan Reynolds Menangis

Musa Ade diperbarui 17 Mei 2018, 05:40 WIB
Hal tersebut disampaikan aktor kelahiran 23 Oktober 1976 di acara EW Radio Spotlight. Sang putri yang bernama Inez selalu menangis saat melihat sang ayah mengenakan riasan wajah Deadpool. (Foto: HECTOR RETAMAL)
Dalam film Deadpool, Ryan Reynolds memerankan karakter Wade Wilson yang menjadi bahan percobaan program manusia super, namun hal itu malah membuat wajahnya rusak. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Saat aku mengenakan riasan penuh luka, itu merupakan hal yang sulit bagi ana-anak yang berada di lokasi syuting," ujarnya seperti yang dilansir dari People. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Putriku yang baru berumur satu tahun akan menangis saat melihatku. Ia adalah siksaan karena kamu tak tidak bisa melepaskannya," tambanya. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
"Aku tetap memilih untuk melukai hatinya," tutupnya. Aktor berwajah tampan ini mengibaratkan bahwa karakter yang ia perankan adalah akibat tidur di dalam microwave. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Saat mengenakan topeng Deadpool, Ryan Reynolds mengaku jika dirinya merasa bebas. "Saat memakai topeng, saya merasa lebih bebas daripada yang saya rasakan dalam hidup," ujarnya. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Di Deadpool 2, Ryan Reynolds akan beradu akting dengan Josh Brolin yang memerankan karakter Cable. (AFP/Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)