Mengejutkan, Lee Seo Won Mengaku Lakukan Kekerasan Seksual

Musa Ade diperbarui 17 Mei 2018, 07:45 WIB
Akan tetapi baru-baru ini muncul berita mengejutkan dari Lee Seo Won. Lantaran ia dituduh melakukan kekeran seksual pada seorang selebriti muda. (Foto: Soompi.com)
"Korbannya adalah seorang selebriti wanita. Laporan sudah sampai di kejaksaan Seoul Timur pada awal bulan ini," ujar pihak kepolisian. Peristiwa itu sendiri terjadi pada 8 Mei lalu. (Foto: Soompi.com)
Kepolisian menerangkan jika Lee Seo Won dan korban sedang berkumpul dan minum bersama. Lee Seo Won ingin mencium dengan rekan kerjanya itu. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi pihak wanita menolaknya, akan tetapi Lee Seo Won tidak berhenti untuk melakukan kontak fisik. Sang korban pun akhirnya meminta bantuan ke kekasihnya, tapi hal itu malah membuat Lee Seo Won marah. (Foto: Soompi.com)
Lee Seo Won mengakui kesalahan yang diperbuatnya. Melalui pernyataan resmi, aktor muda itu meminta maaf dan mengakui kesalahannya. (Foto: instagram.com/_lee.sw)
Lee Seo Won mengaku jika ia sedang minum bersama dengan rekan kerjanya. "Tidak ada alasan lain. Aku minta maaf kepada semuanya," tulis Lee Seo Won melalui pernyataan resmi agensinya, Blossom Entertainment. (Foto: instagram.com/_lee.sw)
Blossom Entertainment mengatakan jika Lee Seo Won akan instropeksi diri atas peristiwa ini. Ia mengaku akan kooperatif atas penyelidikan pihak kepolisian. (Foto: instagram.com/_lee.sw)