Foto Bareng, Titi DJ dan Anak-anaknya Bak Teman Sebaya

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 11:40 WIB
Seringnya Titi menghabiskan waktu bersama empat orang anaknya membuat ia terlihat seperti teman sebaya. Apalagi pada sesi pemotretan yang mereka lakukan beberapa waktu lalu, kelimanya kompak seperti teman akrab. (Instagram/ti2dj)
Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa, Stephanie Poetri, dan Daffa Jenaro Muchtar, empat orang anak Titi DJ yang kini sudah tumbuh semakin dewasa. Lihat saja saat mereka kumpul bareng sang mama, lucu banget kan? (Instagram/ti2dj)
Meski berbeda ayah, namun keempat anak Titi terlihat akrab dan sangat akur. Mereka juga sangat dekat seperti sekumpulan para sahabat yang akrab banget. (Instagram/stephaniepoetri)
Wajah bahagia terpancar dari empat wanita dan satu orang lelaki ini. Mereka terlihat begitu menikmati momen berharga tersebut, mengingat Titi begitu sibuk dengan urusan kariernya di dunia musik. (Instagram/ti2dj)
Nah, kalau yang satu ini Titi dan keempat anaknya sedang hangout bersama. Ceritanya, di foto ini mereka sedang menaiki balon udara. Gimana, Titi DJ seperti teman mereka kan? (Instagram/stephaniepoetri)
Selanjutnya, Titi juga terlihat seumuran dengan dua buah hati mereka yang kembar. Bareng Salma dan Salwa, Titi memakai busana kembar bernuansa etnik. Dan ketiganya berhasil memancarkan kecantikan. (Instagram/ti2dj)
Selain kumpul bareng anak-anaknya, Titi DJ juga masih memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya, Bucek. Terlihat beberapa waktu lalu ia kumpul bareng si kembar Salmaa Chetizsa dan Salwaa Chetizsa. (Instagram/awethanks)