Nggak Seksi, Ini Daily Wear Eva Celia yang Patut Ditiru

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 15:40 WIB
Memang, Eva selalu terkenal dengan busananya yang seksi. Namun untuk kali ini, daily wear Eva bergaya kasual dengan memakai celana jeans dan blus berwarna kuningnya. Gayanya juga terlihat sederhana namun tetap memikat. (Instagram/evacelia)
Selanjutnya, gaya Eva kali ini sangat sporty. Ia mengenakan celana biru dengan jaket parasutnya. Makin kece, lantaran Eva memakai sneakers putih dan kacamata di atas kepalanya. (Instagram/evacelia)
Untuk yang satu ini Eva memakai celana panjang bermotif kotak-kotak biru dengan atasan kaus lengan panjang putih. Rambt pendeknya dibiarkan terurai begitu saja dan gayanya keren banget dengan kacamata hitsnya. (Instagram/evacelia)
Masih dengan tampilan sporty ala Eva Celia. Ia mengenakan celana panjang hitam dengan atasan hoodie berwarna kuning. Tampilannya begitu santai, namun sangat menarik dan merona. (Instagram/evacelia)
Nuansa putih pada busana yang dipakai Eva kali ini. Penampilannya terlihat begitu simple dan elegan. Dan uniknya, Eva menjinjing tas anyaman. (Instagram/evacelia)
Jauh dari kata seksi penampilan Eva untuk yang satu ini. Ia memilih mengenakan celana kulot dengan sweater sebagai atasannya. Namun ia memilih nuansa berwarna hitam mulai dari busana hingga sepatunya. (Instagram/evacelia)
Eva Celia ternyata tidak hanya memikat saat mengenakan busana yang seksi saja. Terbukti dengan sederet penampilannya di atas dengan memakai busana bergaya kasual dan tertutup. (Instagram/evacelia)

Tag Terkait