Kenangan Masa Kecil Amanda Rawles saat Berpuasa

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2018, 19:10 WIB
Kini di saat usianya sudah beranjak dewasa, Amanda pun mengingat masa-masa dirinya masih kecil dan pastinya saat di bulan Ramadan. Buka puasa secara diam-diam di siang hari menjadi salah satu cerita indahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Amanda bercerita bahwa dirinya pernah makan donat diam-diam di toilet saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Selain itu, ia juga terkadang minum diam-diam kalau sedang lelah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pas SD suka diam-diam di toilet makan donat. Kalau lagi capek lihat dispenser langsung minum siapin gelas biar enggak ketahuan," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di balik kelakuanya di masa kecil itu ternyata Amanda pernah ketahuan. Namun karena saat itu usianya masih kecil, ia mengakui hanya dibiarkan saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau ketangkep basah sih pernah, tapi namanya anak kecil ya didiamin saja," ujar aktris berusia 17 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di bulan Ramadan ini ada hal yang dirindukan oleh Amanda. Salah satunya adalah menu buka puasa. Kolak bikinan sang mama juga menjadi menu favorit perempuan cantik yang satu ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buka bareng sih, masak bareng sebelum buka. Menu paling disuka candil atau kolak. Suka aja rasanya karena mama dari kecil selalu bikinin itu. Jadi kalau datang Ramadan bawaannya pengin itu mulu," tandas Amanda Rawles. (Deki Prayoga/Bintang.com)